Paha Gadis Bandung di Jalan Raya

Posted on Updated on

SEIRING meningkatnya kepemilikan sepeda motor, banyak anak SMA diantar orangtua, teman, kakak, atau pacarnya saat pulang-pergi sekolah di kota Bandung –mungkin di kota lain juga. Yang “mengganggu” (atau mengasyikkan?), banyak paha gadis Bandung di Jalan Raya karena banyak anak gadis SMP atau SMA yang dibonceng duduk “ngangkang”… Akibatnya, paha mulusnya (yang gak mulus juga) kelihatan dan “dinikmati” pengguna jalan lain, juga orang2 yang ada di sekitar jalanan. Kan aurat tuh…. !

Banyak juga sih gadis anak sekolah SMP SMA Bandung yang menutupi pahanya dengan sweater atau jaket, tapi tetep aja ada “kilatan”-nya.

Baiknya, biar tidak mengundang syahwat laki-laki, bagaimana ya? Pake celana panjang aja….? Setuju…?????

About these ads

22 thoughts on “Paha Gadis Bandung di Jalan Raya

    dewa bali said:
    January 26, 2011 at 2:39 pm

    yah…gmn lg jaman trus berubah, cara fikir mesti berubah, dak mikirnya kyk org dulu, biasakanlah melihat, nikmati kl itu mnjadikan km puas, itu hiburan murah, tp hanya sebatas itu, kl lbh dari dibolehkan tau rasa loe….tfk lg jd hiburan.

    sofie said:
    December 17, 2010 at 4:14 am

    YO MAJUKAN PARIWISATA INDONESIA DAN DUKUNG VISIT INDONESIA 2010…
    DAPATKAN INFO UNTUK LIBURAN ANDA KE KAWASAN BANDUNG UTARA..
    KUNJUNGI SITE KAMI : http://www.wisatalembang.com/
    untuk semua event dan promosi nya..

    come to see and join with us..

    Tommy said:
    August 16, 2010 at 6:06 pm

    sy orang bandung&sdh hampir 20thn tinggal dibandung,pingin menyampaikan keadaan dibandung..

    1.klo sy perhatikan biarpun cw2 yg dibonceng pake rok & ga duduk nyamping tp orang2 disekitarnya santai2 aja ko,ga ada yg mlotot / terpana / mlongo. standar ditempat lain jg smbarangan ditempatin dibandung bro..^^
    2.bandung bukan kota yg dingin(kcuali pagi atw subuh).

    itu smua knyataan yang sy liat n sy rasakan dibandung..
    maw bukti?dateng ke bandung n prhatiin dgn mata kepala sendiri..^^

    g said:
    August 6, 2010 at 8:22 am

    suruh pake celana? emang pada gak pake celana yah?
    segitu pendeknya kah roknya sampe kelihatan pake celana apa nggak?

    habib umar alhadad citereub said:
    May 23, 2010 at 10:16 pm

    wah,ente ente kenape pada bahlul bin dongo.
    tuhan menciptakan pemandangan untuk dinikmati,dilihat dan dirasakan.kalo mulai dari paha,gunung,jurang mau ditutup tutupi.wah repot tuh.hiduplah yang bebas,otak jangan ngeres terus.lihat jempol kaki horny,lihat kuku,horny,lihat rambut horny,lihat sendal jepit horny.yang rusak itu bukan ceweknya tapi otak ente ente yang sudah rusak.ane tantang ente berdebat nih tel.ane:021-87902688.habib umar alahadad ane tunggu 24 jam/per hari.

      rurue said:
      August 10, 2010 at 3:21 am

      bekher bib.. ;P

    DIAN MARDIANA said:
    January 13, 2010 at 10:43 am

    EMANG HARUS DI TERTIBIN TUH…….

    Kuncoro said:
    May 20, 2009 at 1:57 pm

    wah wa s7 bgt ma ‘Danik Rachmawati’…

    cie2… wah wa malah naksir tuh ma danik..

    hhehehhe…..
    call me danik….!!!
    085624003614

    cuma2 ni no wa kasih ke loe smua… terutama ‘Danik’
    hmmm…Hmmm…!!

      danikrachma said:
      January 18, 2010 at 4:24 am

      wew…. saya diomongin ternyata…
      wah saya ndak punya hape euy…

    konak said:
    May 1, 2009 at 6:06 pm

    wah, klu pake celana panjang kan ga keliatan pahanya…………, ga asyik ah.
    wanita yg dinikmati kan tubuhnya, klu ditutupin biasanya ada yg cacat tuh………..,
    ato co yg bilang ga suka liat paha tu co munafik, klu ce yg ga suka karena dia ga laku laku, he he he he…………….

      Andre said:
      September 30, 2009 at 6:56 am

      iy lah anak sma sekrang suka” maen2 gito2-an

    Danik Rachmawati said:
    March 13, 2009 at 4:53 am

    oh ya…
    saya kaget ngeliat adek adek sma di sini pada duduk gk menyamping pas di bonceng….
    klo d jawa, msh pd menyamping…

      yeri said:
      May 6, 2009 at 6:57 am

      iya saya juga kaget malihat adek2 sma begitu

        jonjon said:
        April 1, 2010 at 4:12 am

        bener juga tu
        lw bisa jangan diulang
        ntar tuhan murka baru tau rasa kamu

    Danik Rachmawati said:
    March 13, 2009 at 4:52 am

    pake celana jah adek adek sma yg cantik-cantik…
    biar nambah cantik ntar….

    agil said:
    February 16, 2009 at 8:15 pm

    allah memberi tubuh itu untuk di jaga ko malah di pamerin besok2 jangan lagi ya ay

    yopi said:
    January 9, 2009 at 7:36 am

    Kalau merasa orang yg beriman, harusnya jangan sampai mengombar-ngombar aurat. Itu sama aja mempermalukan diri sendiri…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    yopi said:
    January 9, 2009 at 7:32 am

    Lamun, ngaku orang sunda mah. ulah ngerakeun atuh. kudu boga sopan santun ulah ngombar-ngombar Aurat……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    CECEN said:
    November 7, 2008 at 8:39 am

    Nah…khan keren bgt tuh! Kapan lagi kita bisa nikmatin paha anak ABG? Lagian kayaknya udah biasa kok kalo cuman segitu, paha doank khan?! Kalo bisa lebih, tuh malah kurang. Gitu aja kok repot!

    cub said:
    October 5, 2008 at 12:53 am

    kenapa ya sekarang udah jarang perempuan yang dibonceng duduk miring/ menyamping..?
    selain keliatan lebih ayu dan adem.. juga bisa mengingatkan si pembonceng supaya hati2 ngendarain motornya. kan lebih ngejaga diri tuh. ayo siswi2 SMA… jaga diri kalian.
    ini juga bahaya buat pengemudi lain loh, ngintip2 jadi ga konsen eh taunya nabrak.. xixixixixixi ;))

    i love “beautiful” woman, and i will take care of her..

      rurue said:
      August 10, 2010 at 3:18 am

      aku setujuuuu….!!!!

    taUbat said:
    August 20, 2008 at 12:28 pm

    Di Jakarta seragam SMP dan SMA nya kalau tidak salah diwajibkan menggunakan rok panjang. terkecuali yang mengunakan corak (kotak2)
    Apa benar foto diatas itu anak SMA di Bandung, wah kalau begitu bisa saya jadikan bahan pertanyaan saja :

    1. Lembaga Survei memberikan Jumlah berapa keperawanannya yang hilang di usia 14 – 18 thn di kota bandung ?
    2. Pakaian demikian apakah agamis ?
    3. Bukan syahwat saja tetapi juga mengakibatkan kecelakaan di pengendara motor lain (saksi), apakah tidak sadar ?
    4. Budaya timur (mojang priangan), generasinya apa begini ?
    5. Setelah prostitusi dihapuskan, Seragam boleh mini ?
    6. Bandung (kota dingin) kenapa jadi begini ?

    Yach jadi PR Bandung untuk semua yang terkait !!!!!

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s