Paha Gadis Bandung di Jalan Raya

SEIRING meningkatnya kepemilikan sepeda motor, banyak anak SMA diantar orangtua, teman, kakak, atau pacarnya saat pulang-pergi sekolah di kota Bandung –mungkin di kota lain juga. Yang “mengganggu” (atau mengasyikkan?), banyak paha gadis Bandung di Jalan Raya karena banyak anak gadis SMP atau SMA yang dibonceng duduk “ngangkang”… Akibatnya, paha mulusnya (yang gak mulus juga) kelihatan dan “dinikmati” pengguna jalan lain, juga orang2 yang ada di sekitar jalanan. Kan aurat tuh…. !

Banyak juga sih gadis anak sekolah SMP SMA Bandung yang menutupi pahanya dengan sweater atau jaket, tapi tetep aja ada “kilatan”-nya.

Baiknya, biar tidak mengundang syahwat laki-laki, bagaimana ya? Pake celana panjang aja….? Setuju…?????

22 thoughts on “Paha Gadis Bandung di Jalan Raya

  1. yah…gmn lg jaman trus berubah, cara fikir mesti berubah, dak mikirnya kyk org dulu, biasakanlah melihat, nikmati kl itu mnjadikan km puas, itu hiburan murah, tp hanya sebatas itu, kl lbh dari dibolehkan tau rasa loe….tfk lg jd hiburan.

  2. sy orang bandung&sdh hampir 20thn tinggal dibandung,pingin menyampaikan keadaan dibandung..

    1.klo sy perhatikan biarpun cw2 yg dibonceng pake rok & ga duduk nyamping tp orang2 disekitarnya santai2 aja ko,ga ada yg mlotot / terpana / mlongo. standar ditempat lain jg smbarangan ditempatin dibandung bro..^^
    2.bandung bukan kota yg dingin(kcuali pagi atw subuh).

    itu smua knyataan yang sy liat n sy rasakan dibandung..
    maw bukti?dateng ke bandung n prhatiin dgn mata kepala sendiri..^^

  3. wah,ente ente kenape pada bahlul bin dongo.
    tuhan menciptakan pemandangan untuk dinikmati,dilihat dan dirasakan.kalo mulai dari paha,gunung,jurang mau ditutup tutupi.wah repot tuh.hiduplah yang bebas,otak jangan ngeres terus.lihat jempol kaki horny,lihat kuku,horny,lihat rambut horny,lihat sendal jepit horny.yang rusak itu bukan ceweknya tapi otak ente ente yang sudah rusak.ane tantang ente berdebat nih tel.ane:021-87902688.habib umar alahadad ane tunggu 24 jam/per hari.

  4. wah wa s7 bgt ma ‘Danik Rachmawati’…

    cie2… wah wa malah naksir tuh ma danik..

    hhehehhe…..
    call me danik….!!!
    085624003614

    cuma2 ni no wa kasih ke loe smua… terutama ‘Danik’
    hmmm…Hmmm…!!

  5. wah, klu pake celana panjang kan ga keliatan pahanya…………, ga asyik ah.
    wanita yg dinikmati kan tubuhnya, klu ditutupin biasanya ada yg cacat tuh………..,
    ato co yg bilang ga suka liat paha tu co munafik, klu ce yg ga suka karena dia ga laku laku, he he he he…………….

  6. Kalau merasa orang yg beriman, harusnya jangan sampai mengombar-ngombar aurat. Itu sama aja mempermalukan diri sendiri…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Lamun, ngaku orang sunda mah. ulah ngerakeun atuh. kudu boga sopan santun ulah ngombar-ngombar Aurat……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. Nah…khan keren bgt tuh! Kapan lagi kita bisa nikmatin paha anak ABG? Lagian kayaknya udah biasa kok kalo cuman segitu, paha doank khan?! Kalo bisa lebih, tuh malah kurang. Gitu aja kok repot!

  9. kenapa ya sekarang udah jarang perempuan yang dibonceng duduk miring/ menyamping..?
    selain keliatan lebih ayu dan adem.. juga bisa mengingatkan si pembonceng supaya hati2 ngendarain motornya. kan lebih ngejaga diri tuh. ayo siswi2 SMA… jaga diri kalian.
    ini juga bahaya buat pengemudi lain loh, ngintip2 jadi ga konsen eh taunya nabrak.. xixixixixixi ;))

    i love “beautiful” woman, and i will take care of her..

  10. Di Jakarta seragam SMP dan SMA nya kalau tidak salah diwajibkan menggunakan rok panjang. terkecuali yang mengunakan corak (kotak2)
    Apa benar foto diatas itu anak SMA di Bandung, wah kalau begitu bisa saya jadikan bahan pertanyaan saja :

    1. Lembaga Survei memberikan Jumlah berapa keperawanannya yang hilang di usia 14 – 18 thn di kota bandung ?
    2. Pakaian demikian apakah agamis ?
    3. Bukan syahwat saja tetapi juga mengakibatkan kecelakaan di pengendara motor lain (saksi), apakah tidak sadar ?
    4. Budaya timur (mojang priangan), generasinya apa begini ?
    5. Setelah prostitusi dihapuskan, Seragam boleh mini ?
    6. Bandung (kota dingin) kenapa jadi begini ?

    Yach jadi PR Bandung untuk semua yang terkait !!!!!

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s