Saritem Masih Beroperasi

Kompleks pelacuran Saritem Bandung masih beroperasi. Admin blog BandungNews menerima komentar berisikan panduan lengkap dan praktis untuk “jajan cewek Bandung”, lengkap dengan panduan lokasi dan “kode rahasia” agar aman main di Saritem.

Sang “agen” Saritem ini memuat dua akun facebook untuk menjajakan “dagangannya”. Simak sebagian infonya:

“Cewe Bandung terkenal geulis-geulis en pastinya mulus-mulus, Kami adalah penyedia langsung layanan ini dan siap membantu juragan dengan sepenuh hati khusus untuk memenuhi kebutuhan juragan ^_^ ”

Status terbaru akun facebokk Saritem tertulis: “Mohon Maaf, Pages en Groups “Jajan Cewe Cantik Bandung” dan “Saritem Bandung” dalam masa Redesign agar lebih baik ^_^. Mudah2an dalam waktu 3-4 hari ini sudah selesai. Terimakasih atas dukungan dan pengertiannya. Salam Hormat, Cinta dan Sayang
Sari Kania.”

“Mau Gabung Jadi pekerja di Saritem? Mangga Klik di sini. Hanya untuk cewe yang sudah bulat hati dan sungguh-sungguh ^_^ usia maksimal 24 tahun, tidak cacat mental, bukan pencuri, dan bukan pengguna narkoba aktif.”

Salah satu event Saritem juga tertera di sana: “Saritem Last Open Hour in 2010 (The Biggest Sex Party in Asia!)”

“Dengan Meng-add Crew Jajan Cewe Cantik Bandung atau menerima permintaan Pertemanan / “friend request” dari Crew Jajan Cewe Cantik Bandung, Juga bergabung di Webpages, Pages, dan Group yang Jajan Cewe Cantik Bandung Selenggarakan, Berarti Kamu menyatakan bahwa Kamu berusia Dewasa, Mampu Berfikir dengan sadar, dan siap menerima Update dan Informasi service “Jajan Cewe Cantik Bandung” (khususnya) dan “Saritem Bandung” (umumnya) yang ditujukan khusus untuk orang dewasa dan memiliki konten seputar informasi seksual.”

Di situs lain, para pelacur Saritem memajang fotonya yang seksi nan vulgar banget. Ini sebagian dari mereka:

Nah, kian jelas ‘kan, penutupan lokalisasi pelacuran Saritem cuma basa-basi, malah belakangan sejumlah pejabat Pemkot Bandung tersandung kasus korupsi! Kumah yeuh, urang Bandung…?

Kumaha oge kabar “Bandung Bermartabat” dan “Bandung Kota Agamis” yang digembar-gemborkan Walikota Dada Rosada yang siap-siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Jabar dengan loncat ke Partai Demokrat????

Temuan Anda tentang Saritem dan Korupsi di Bandung? Silakan di kolom komentar. Mari,  bongkar kebobrokan Bandung lalu perbaiki bersama!!!!

9 thoughts on “Saritem Masih Beroperasi

  1. Jual rumah dekat saritem bandung, tepatnya di gang sasmitapura belakang hotel trio gardujati. Rumah milik saya sendiri/milik orang tua. Hub aq kalau mu beli… murah…rumah sederhana tapi nyaman.

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s