Basmi Geng Motor dengan Tembak di Tempat!

Basmi Geng Motor dengan Tembak di Tempat! Itulah salah satu komentar waga Bandung di detik.com menanggapi berita muncul kembalinya geng motor di Kota Bandung. Geng motor kembali muncul, menurut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, karena ada perekrutan anggota baru dan “ospek”, seiring dimulainya tahun ajaran baru sekolah.

Kapolda Jabar menyatakan akan menindak tegas geng motor juga oknum aparat yang membekinginya. Kita mendukung tindakan tegas, bahkan tindakan kejam, bagi anggota geng motor yang merupakan sampah masyarakat tersebut.

Geng motor adalah perkumpulan kriminal, penjahat kelas teri, beranggotakan remaja-remaja galau yang tidak mendapatkan kasih sayang dan “masa kecil tidak bahagia”. Geng motor lebih merupakan sampah masyarakat yang harus dibakar saja, tanpa ampun. Kota Bandung tidak akan rugi apa-apa kehilangan warganya yang menjadi anggota geng motor.

Justru kalau geng motor tidak dihabisi (ditembak mati, jika perlu ada operasi khusus untuk membunuh mereka satu per satu), maka mereka akan menjadi penjahat, garong, di masa depannya kalo sudah dewasa. Maka, basmi geng motor dengan tembak di tempat!

Warga Bandung bisa ikut membasmi geng motor dengan senjata golok atau parang sebagaimana yang suka dibawa geng motor. Warga Bandung bisa melihat ciri-ciri geng motor a.l. motornya berknalpot racing/ suara bising, motor dimodif atau tidak lengkap, plat nomor tidak ada atau tidak lengkap, dan selalu ngebut di jalanan.

Ciri utama geng motor adalah mereka keluar malam hari. Jadi, jika jam 9 malam ada sepeda motor dengan pengendara remaka, polisi harus menyetopnya, memeriksanya, dan jika ternyata tidak jelas maksud dan tujuan ia keluar malam, maka bisa langsung diperiksa di ruang tahanan, atau menghubungi orangtuanya.

Inilah solusi jitu mengatasi geng motor: tembak! Paehan we lah, teu guna jelema kitu mah!!!! Podaran!!! Setuju….?????

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s