Peringatan Buat Warga Bandung Pendukung Jokowi

Joko Widodo - Jokowi

INI peringatan buat warga Kota Bandung pendukung Jokowi, juga pendukung Joko Widodo lainnya di Indonesia! Jangan hanya karena Anda nge-fans sama Jokowi yang jadi Capres 2014 dari PDIP, lantas Anda memilih PDIP “sembarangan”!

Ingat, dalam pemilu 2009, hanya karena nge-fans sama SBY, banyak warga Bandung “membabi-buta” mencoblos Demokrat. Sehingga Demokrat menguasai hampir 50% kursi DPRD Kota Bandung.

Akibatnya? Karena mayoritas caleg Demokrat Kota Bandung itu baru, bahkan “mentah”, buta politik, dan tidak berkualitas, maka lihat saja…. apa yang dilakukan Fraksi Demokrat Kota Bandung selain menjadi “yes-men” alias “kacung” Wali Kota Dada Rosada?

Jangan sampai, hanya karena Anda nge-fans sama Jokowi, lantas ramai-ramai memilih PDIP, padahal Anda tidak mengenal siapa dan bagaimana kualitas dan latar belakang caleg-caleg PDIP!

Gak masalah Anda ramai-ramai milih caleg PDIP atau caleg partai mana pun, asalkan KENALI LATAR BELAKANG, AKHLAK, INTEGRITAS, dan KAPABILITAS mereka!!!

Jangan asal pilih! Jokowi itu urusan Pilpres. Pemilu 9 April bukan untuk memilih Jokowi, tapi MEMILIH WAKIL RAKYAT! Ingat, Wakil Rakyat harus dekat dengan rakyat. Anda harus memilih caleg yang Anda kenal. Urusan milih Jokowi, itu nanti di Pilpres, bukan di Pileg 9 April mendatang. (www.bandungaktual.com).*

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s